Tuesday, May 29, 2007

Kematian


Sudah 2 pekan ini ane menghadiri liqo dengan pembahasan tentang dzikrul maut, membahas dari mulai adab terhadap yang sakit dan rencananya akan ada praktek pengurusan jenazah...

Minggu depan inshaALLOH praktek akan dilakukan, untuk praktek ini dibutuhkan seorang yang bersedia menjadi mayit untuk praktek dan ane mengajukan diri.

Memang sudah cukup lama ane kerap kali memikirkan tentang kematian, rasa takut yang terus mendera apalagi jika menjelang tidur,.. Bukan takut akan saat kematian tapi takut akan kehidupan setelah kematian yang akan ane jalanin.

Entah seperti apa kelak ane akan menjalaninya, dengan rahmat ALLOH kah atau dengan murka-NYA... Astaghfirulloh...

2 comments:

Anonymous said...

lihatlah disini kematian seorang syaikh, semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

wallahu ta'ala 'alam

Anonymous said...

maaf, lupa linknya..

http://www.youtube.com/watch?v=VunoqxnqvsA